Hi Sobat, Bagaimana Cara Menampilkan iklan kita di atas hasil penelusuran Google atau Bagaimana Cara Iklan Muncul di Google? Pertanyaan menarik sekali.
Ketika orang orangĀ mencari suatu clue atau produk di mesin pencari Google, iklan teks dapat muncul di atas atau di bawah hasil pencarian (alternative). Maksimal hanya empat iklan valid yang muncul di atas hasil pencarian google tersebut sob.
Di era digital sekarang ini sob, pasti banyak pemilik usaha yang ingin memasarkan produk dan layanan online dan mencari bagaiama cara iklan munci di google. Biasanya, Anda akan membuat website khusus yang berisi informasi tentang bisnis Anda. Namun, jika Anda hanya perlu mengarah ke konversi penjualan? semua perusahaan dapat menghasilkan konversi drastis secara online. Sebagai perusahaan, Anda masih perlu mempersiapkan anggaran untuk iklan online di dunia maya untuk menghasilkan lebih banyak konversi untuk bisnis Anda. Salah satu cara untuk mengiklankan yang populer saat ini adalah dengan menggunakan layanan iklan Google ads.
Mengapa Google dipilih sebagai platform untuk mempromosikan bisnis sob? Google adalah mesin pencari yang digunakan oleh 95% dan lebih Internet pengguna di Indonesia loh ya. Hal ini membuat Google sebagai kesempatan besar untuk pasar bisnis Anda. Josss.
Cara membuat iklan di Google bukanlah hal yang mudah sob, membutuhkan banyak pengetahuan dasar dan pengalaman untuk menangani pelanggan Adwords yang memiliki bisnis dari berbagai jenis. Karena kesalahan dalam mengatur iklan di Google bisa berakibat fatal loh, yang ditargetkan iklan tidak muncul, tidak mendapatkan konversi dari iklan juga. š
Anda dapat menentukan sasaran kampanye, Google sudah menyediakan beberapa tujuan yang dapat Anda pilih, , termasuk:
- Sales: rekor penjualan / konversi online, atas permintaan, melalui telepon, atau di dalam toko
- Leads: fokus pada mendapatkan prospek / pembeli.
- Traffic: untuk fokus pada peningkatan pengunjung Anda
- Brand Consideration: Untuk mendorong pengguna untuk mengeksplorasi produk atau layanan
- Brand Awareness: Untuk menyajikan produk Anda
- App Promosi: Untuk mengirimkan situs Anda dalam beberapa aplikasi
Jadi cara membuat iklan di iklan Google yang baik dan cara iklan muncul di google?
Membuat iklan yang relevan dengan bisnis Anda
Titik pertama adalah yang paling penting dari bagaimana Anda membuat iklan pada iklan Google adalah untuk membuat iklan yang relevan dengan bisnis Anda periklanan sedang. Relevansi di sini berarti Anda harus fokus pada produk dan layanan yang disediakan oleh perusahaan.
Fokus keunggulan bisnis Anda
Jangan lupa untuk menulis keuntungan Anda lebih dari pesaing bisnis Anda termasuk promosi jika Anda memilikinya. Iklan menggunakan harga promosi akan memiliki konversi yang lebih baik yang tidak termasuk harga kupon.
menulis kata-kata yang menarik
Anda perlu menulis iklan menggunakan kata-kata yang menarik, undangan untuk terlihat lebih menguntungkan bagi tugas Anda. Untuk beriklan di Google Ads, Anda hanya terbatas untuk mengatur judul dengan beberapa kata. Oleh karena itu, untuk menggunakan sebuah kata yang berisi ajakan untuk mengklik iklan. Contoh: register, silahkan hubungi kami segera, Klik sekarang untuk mendapatkan promosi yang menarik, dll
membuat Sasaran
Membuat target audiens sangat penting untuk mendapatkan konversi sesuai dengan tujuan komersial. Pastikan iklan Anda hanya untuk orang-orang yang memiliki kepentingan dalam perusahaan Anda kelola.
Posisi iklan Anda pada halaman ditentukan oleh Peringkat Iklan – Google Ads yaitu pertama kombinasi dari penawaran umum/disebut bidding ya sob, atau waktu bidding lelang (termasuk rasio klik-tayang, relevansi iklan yang berkaitan, dan kualitas halaman yang diarahkan), Peringkat iklan, konteks pencarian orang (lokasi, perangkat, waktu pencarian, keyword/kata kunci, iklan dan halaman hasil pencarian lainnya, atribut pengguna lainnya) dan dampak yang diharapkan dari ekstensi dan format iklan lainnya.
Artikel ini memberikan beberapa tips untuk meningkatkan posisi iklanĀ dan Cara Iklan Muncul di Google
Perhatikan sob, mendapatkan tempat di atas pencarian, iklan harus memenuhi nilai minimum dari peringkat iklan yang relevan misalnya kategori produk atau usaha atau jasa yang dicari. Syarat yang diperlukan untuk iklan muncul di atas hasil penelusuran biasanya lebih besar dari syarat diperlukan untuk iklan muncul di bawah hasil pencarian, karena iklan di atas hasil penelusuran biasanya memiliki CPC(Cost Per-Click) yang lebih tinggi daipada yang di bawah hasil pencarian google sob.
Bagaimana saya bisa menampilkan iklan di posisi ini teratas
Berikut beberapa tips tentang cara iklan layak untuk tempat teratas untuk memenuhi cara iklan muncul di Google:
Peningkatan peringkat iklan: Pertimbangkan informasi yang relevan tentang perusahaan Anda dalam iklan untuk meningkatkan rasio iklan diklik (CTR) dengan menyertakan informasi arahan ke link yang anda iklankan.
Fokus relevansi: Pastikan bahwa iklan dan halaman yang diarahkan relevan atau berkaitan dengan apa yang pelanggan cari, pastinya kan ga mau nyasar sob hehe. Jika iklan Anda tidak relevan, mereka mungkin mengunjungi situs atau iklan, tapi tidak menghasilkan banyak klik yang lebih tinggi. Ini menunjukan kinerja iklan yang buruk pada waktu yang sama.
Selalu membuat tawaran yang kompetitif: Cobalah untuk menjaga bid atau penawaran cukup tinggi untuk bersaing dengan pengiklan lain yang juga menawar pada kata kunci yang sama seperti Anda. Periksa bagian perkiraan halaman bid untuk membantu Anda menentukan jumlah tawaran yang mungkin diperlukan untuk bersaing untuk mendapatkan tempat di hasil pencarian.
Pantau kampanye: Membuat sedikit peningkatan secara teratur untuk memiliki dampak di kemudian hari secara kontinyu ya sob.
Rata-rata sob, iklan yang muncul pada halaman pertama atau di atas hasil pencarian mendapatkan lebih banyak klik dari iklan yang muncul pada halaman hasil pencarian lainnya. Untuk membantu menampilkan iklan dalam nilai posisi, iklan Google menawarkan biaya per klik diperkirakan (CPC) yang dapat Anda gunakan saat menetapkan tawaran atau bid ya sob.
Komentar Terbaru